Home Forums LTI Forum Apa Saja yang Terjadi pada Ban Murah?

This topic contains 0 replies, has 1 voice, and was last updated by  ujang 3 months ago.

Viewing 1 post (of 1 total)
  • Author
    Posts
  • #565 Reply

    ujang
    Participant

    Anda mungkin telah rtv online streaming memperhatikannya sekarang. Anda pergi ke toko kelontong, dan tagihan Anda jauh lebih besar daripada yang Anda anggarkan selama beberapa tahun yang lalu. Anda meninggalkan toko untuk mengisi mobil, dan perhatikan Anda harus turun hampir $ 80-100 setiap kali hanya untuk mengisi tangki. Anda sampai di rumah dan membuka surat untuk menemukan tagihan listrik Anda lebih dari $ 200. Harga sedang naik. Belum menyadarinya? Nah, maka cobalah pergi membeli beberapa ban baru rtv online streaming untuk mobil Anda.

    Betul. Seiring dengan segala sesuatu yang naik harga dalam 10-12 tahun terakhir, ban telah mengikuti tren. Menurut Biro Statistik Tenaga Kerja AS (6), harga rata-rata ban telah naik dari $ 97,10 pada Januari 2000 menjadi $ 134,91 pada September 2012. Itu mungkin tampak cukup sederhana. Tapi ingat, Anda harus membeli empat hal itu! Mempertimbangkan itu, konsumen rata-rata cenderung menghabiskan lebih dari $ 150 lebih untuk satu set ban baru daripada yang mereka lakukan beberapa tahun yang lalu. Mengapa harga rtv online streaming truk komersial dan ban kendaraan konsumen terus meningkat selama bertahun-tahun? Dalam analisis orang awam yang cepat, dapat disimpulkan oleh tiga faktor utama: Tarif, Pohon dan Perdagangan.

    Salah satu pengekspor terbesar ban murah, entry-level adalah Cina. Selama hari-hari yang lebih gelap dari resesi ekonomi A.S. baru-baru ini, pemerintahan Obama memberlakukan tarif besar pada semua impor ban dari Cina dalam upaya untuk melindungi pekerjaan manufaktur yang berbasis di Amerika. Tarif, jika Anda tidak tahu, pada rtv online streaming dasarnya adalah pajak yang harus dibayar orang-orang di Tiongkok kepada Pemerintah AS untuk membawa ban mereka ke Amerika untuk dijual. Menurut sebuah artikel oleh Tyre Review (1) tarif mulai setinggi 35% pada bulan September 2009, dan turun 5% setiap tahun sampai mereka seharusnya berakhir pada bulan September ini. Pikirkan itu; itu tambahan $ 35 untuk setiap $ 100 ban yang datang dari Tiongkok! Agar perusahaan di China membuat ban untuk mendapat untung, dan toko yang berbasis di Amerika menjual ban untuk mendapat untung, mereka terpaksa menaikkan harga. Siapa yang mendapat tambahan $ 35? Bukan Anda, tetapi pemerintah. Dari mana datangnya tambahan $ 35? Itu keluar dari potensi penghematan yang Anda, konsumen, bisa miliki dengan ban yang lebih murah.

    Fakta yang menakjubkan tentang produksi ban adalah bahwa sebagian besar karet yang digunakan untuk produksi ban berasal dari pohon karet sederhana yang tumbuh di Thailand, Indonesia dan Malaysia. Menurut Wikipedia (2), 72% dari semua karet di dunia berasal dari tiga negara ini saja. Keresahan di negara-negara ini dapat mempengaruhi harga karet di seluruh dunia (ingat kerusuhan dan kekerasan di Thailand dalam beberapa tahun terakhir?). Banjir, angin topan dan hujan lebat juga dapat memengaruhi produksi, karena bergantung pada orang-orang yang sebenarnya berjalan keluar ke pohon untuk ‘menyadap’ mereka setiap hari untuk getah getah karet. Anda tidak ingin berjalan-jalan di sana dalam topan. Mereka juga tidak.

    Alam dan politik dapat memengaruhi proses sulit memanen karet untuk ban di negara-negara ini. Tetapi aspek lain dari proses ini dapat mempengaruhi kemampuan petani karet untuk merespon dengan cepat terhadap peningkatan permintaan akan produk mereka. Karet bergantung pada proses alami untuk produksi melalui pertumbuhan pohon. Pohon-pohon ini memakan waktu hingga tujuh tahun sejak penanaman hingga mulai berproduksi.

    Jadi, katakanlah Anda mengalami peningkatan dramatis dalam permintaan karet di seluruh dunia, seperti China yang mulai menghasilkan sepasukan mobil untuk penggunaan domestik mereka sendiri dalam 5-7 tahun terakhir. Semua mobil ini membutuhkan ban, yang membutuhkan karet, yang membutuhkan pohon, yang membutuhkan tujuh tahun rtv online streaming untuk tumbuh sebelum mereka menghasilkan lateks … Kenyataannya adalah bahwa peningkatan tajam dalam permintaan untuk karet di seluruh dunia tidak dapat diimbangi dengan peningkatan cepat dalam produksi karet , dan di sinilah letak faktor utama dalam kenaikan harga ban.

    Bagaimana dengan karet sintetis yang Anda katakan? Bisakah kita masih begitu bergantung pada karet pohon untuk ban konsumen, ban truk dan ban traktor di zaman modern ini? Karet sintetis umumnya diproduksi dari produk sampingan minyak. Ingat berapa biaya untuk mengisi tangki bensin Anda dalam contoh di atas? Mengandalkan sintesis ketika minyak mentah adalah $ 88,62 per barel pada 2012 dibandingkan dengan $ 25,40 per barel pada 2002 (3) tidak akan membantu ke arah ban yang lebih murah.

    Dunia hanya memiliki beberapa negara dengan lahan terbatas dan pepohonan yang menyediakan karet untuk pasar ban yang berkembang pesat di seluruh dunia. Hasil yang tak terhindarkan adalah persaingan di pasar dunia untuk pasokan karet rtv online streaming yang terbatas ketika permintaan meningkat, menaikkan harga bahan baku untuk semua orang. Fluktuasi ini bisa dramatis dan mendadak. Menurut sebuah makalah analisis oleh Brett W. Fawley dan Luciana Juvenal dari Ekonom Regional (4), selama 2010 harga karet naik 114 persen. Pelakunya?

Viewing 1 post (of 1 total)
Reply To: Apa Saja yang Terjadi pada Ban Murah?
Your information:




+ 6 = 8