Home Forums LTI Forum Apakah Ini Saat Tepat Membeli Telekomunikasi Indonesia?

This topic contains 2 replies, has 2 voices, and was last updated by  tv online 2 months, 1 week ago.

Viewing 3 posts - 1 through 3 (of 3 total)
  • Author
    Posts
  • #492 Reply

    Afsheen
    Participant

    Telekomunikasi Indonesia (NYSE: TLK), perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia, melaporkan hasil kuartal pertama pada hari Selasa, 2 Mei. Penjualan top-line naik moderat di kuartal pertama berkat jumlah pelanggan nirkabel yang lebih tinggi dan bisnis broadband yang sehat, tetapi mereka sisi atas harus mengatasi angin sakal yang substansial dari eksodus massal pelanggan telepon kabel lansia.

    Perusahaan melaporkan hasilnya dalam rupiah Indonesia, bukan dolar AS. Nilai tukar rupiah menguat sebesar 3% terhadap dolar antara kuartal pertama 2017 dan 2018. Diukur dalam rupiah, pendapatan naik 4,3% dari tahun ke tahun.

    Penjualan SMS-pesan suara dan pesan SMS mengalami penurunan pendapatan sekali lagi sementara paket data ponsel cerdas dan layanan broadband kecepatan tinggi menarik bobot mereka dengan pertumbuhan yang terhormat. Bisnis nirkabel indosiar Telkomsel meningkatkan jumlah pelanggannya sebesar 14% dari tahun ke tahun, dan penjualan layanan digital meningkat sebesar 25%, tetapi total penjualan segmen itu masih turun 2% lebih rendah karena keluarnya cepat kontrak wireline.

    Telkomsel kini melayani 192,8 juta pelanggan, turun dari 193,6 juta pada akhir kuartal sebelumnya, tetapi naik dari 169 juta tahun lalu. Kuartal pertama adalah musim yang biasanya lambat untuk perusahaan ini.

    Layanan broadband darat IndiHome hampir dua kali lipat berdasarkan tahun ke tahun. Dengan total 3,5 juta rekening, jumlah pelanggan IndiHome meningkat 97% dibandingkan kuartal tahun lalu dan tetap menjadi penggerak pertumbuhan yang penting untuk jangka panjang.

    #584 Reply

    tv online

    Bupati Bandung Dadang M. Naser menyebutkan, anggaran Dana Desa (DD) terkecil yang dibagikan ke pihak desa sebesar Rp 700 juta. Sedangkan untuk anggaran DD terbesar adalah Rp. 1,4 miliar.

    Menurutnya, sesuai dengan ketentuan aturan alokasi prioritas penggunaan DD 2018 yang sudah diterbitkan oleh Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, Dan Transmigrasi Republik Indonesia (Kemendesa) berupa Peraturan Menteri Kemendesa (Permendes) Nomor 19 Tahun 2017 ini mengatur secara detail tentang prioritas dana desa (DD) tahun 2018.

    Dadang memaparkan, ada lima point prioritas dalam penggunaan dana desa yakni Prioritas Penggunaan Dana Desa untuk membiayai pelaksanaan program dan kegiatan di bidang pembangunan Desa dan pemberdayaan masyarakat Desa. Yaitu, program kegiatan lintas bidang, produk unggulan desa atau kawasaan perdesaan , Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) atau Bumdesa Bersama, embung desa dan sarana olahraga sesuai kewenangan desa.

    #585 Reply

    tv online

    thanks artikelnya sangat membantu
    TV Online
    streaming rcti
    streaming sctv

Viewing 3 posts - 1 through 3 (of 3 total)
Reply To: Apakah Ini Saat Tepat Membeli Telekomunikasi Indonesia?
Your information:




3 + 1 =