Home Forums LTI Forum Ban Sepeda Motor – Cara Merawat Mereka

This topic contains 0 replies, has 1 voice, and was last updated by  ujang 1 month ago.

Viewing 1 post (of 1 total)
  • Author
    Posts
  • #566 Reply

    ujang
    Participant

    Sudahkah Anda memeriksa ban sepeda motor Anda belakangan ini kompor gas murah samsung? Jika tidak, Anda mungkin ingin segera melakukannya. Tahukah Anda bahwa sebagian besar kecelakaan fatal yang terjadi disebabkan oleh ban yang tidak dalam kondisi baik? Untuk menghindari bahaya bagi diri sendiri dan orang lain, Anda harus menjaga ban sepeda motor Anda dalam kondisi terbaik. Di bawah ini beberapa kiat untuk membantu Anda kompor gas murah samsung mempertahankannya.

    Pentingnya Ban Motor Yang Baik

    Meskipun ada banyak alasan untuk menjaga ban Anda, yang paling penting adalah keselamatan. Sebagai pengendara, Anda adalah tubuh sepeda motor; karena itu Anda kemungkinan akan sangat terluka jika terjadi kecelakaan. Memiliki ban sepeda motor yang baik akan mencegah beberapa kecelakaan kecil yang disebabkan oleh kurangnya perawatan ban yang tepat.

    Ada beberapa cara untuk mengetahui apakah ban Anda dalam kondisi baik atau tidak:
    1) Kurangnya traksi basah (Hydroplaning)
    2) Naik goyah terutama pada kecepatan tinggi
    3) Tergelincir secara konstan

    Tips Perawatan
    Jika Anda mengendarai terutama di jalan raya dan jalan raya di mana ada sedikit tikungan, sebagian besar keausan tapak akan terjadi di kompor gas murah samsung tengah ban. Jika Anda berkendara di jalan berlekuk, maka keausan tapak akan didistribusikan secara merata di atas permukaan ban sepeda motor. Namun, sangat penting untuk memeriksa permukaan seluruh ban terlepas dari jenis jalan yang Anda gunakan untuk mengidentifikasi kondisinya.

    Inflasi ban ideal
    Ketika melihat inflasi ban, kami ingin menjaga inflasi ke tingkat yang disarankan. Inflasi berlebih / sama berbahayanya dengan mengendarai ban kempes. Inflasi Over / Under menghasilkan warps, baik ke dalam maupun ke luar; ini membuat kompor gas murah samsung tidak mungkin untuk menyeimbangkan di jalan. Hal lain adalah Anda berisiko mengalami ban pecah. Ban di bawah inflasi cenderung memanas; oleh karena itu, mereka adalah bom waktu dalam perjalanan, sehingga untuk berbicara.

    Satu hal yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan kehidupan mereka adalah dengan selalu menjaga jumlah udara yang direkomendasikan di dalamnya. Ada tanda di sisi ban yang menunjukkan jumlah udara yang dibutuhkan. Memiliki jumlah inflasi yang tepat dapat membantu mengurangi keausan. Ini juga memastikan Anda menikmati penggunaan ban itu secara optimal.

    Kedalaman Tapak Ideal
    Ada beberapa cara untuk mengetahui apakah Anda akan berbelanja ban baru. Satu, jika kedalaman tapak ban Anda sedalam 2mm atau kurang. Masukkan kompor gas murah samsung sen Lincoln di lekukan ban Anda, jika kepala terlihat maka itu 2mm dan di bawah. Cara lain untuk memeriksa tapak Anda adalah memeriksa tanda “TWI” pada ban. Periksa kedalaman tapak di semua sisi ban karena beberapa ban mungkin telah lama aus pada bagian tertentu saja.

    Jadi, sekarang sepeda motor Anda telah diparkir dengan aman di garasi, ingatlah untuk menggunakan tip-tip berharga ini. Periksa ban Anda sebelum memulai perjalanan Anda berikutnya karena siapa tahu siapa lagi yang mungkin terluka akibat kelalaian Anda.

    Arline W adalah pakar sepeda motor yang berafiliasi dengan 4wheelonline.com, salah satu pengecer terkemuka di negara ini untuk ban sepeda motor Michelin dan Shinko, yang meliputi ban Dual Sport, ban Dirt Bike, ban Street Bike, dan ban Scooter. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi mereka di 813-769-2451 atau kunjungi mereka di kompor gas murah samsung sepanjang 6605 North Nebraska Avenue.

Viewing 1 post (of 1 total)
Reply To: Ban Sepeda Motor – Cara Merawat Mereka
Your information:




54 − 51 =