Home Forums LTI Forum Bos FREN: Konsolidasi Perusahaan Telko Baru Tahap Pembicaraan

This topic contains 1 reply, has 2 voices, and was last updated by  susan 1 week, 6 days ago.

Viewing 2 posts - 1 through 2 (of 2 total)
  • Author
    Posts
  • #576 Reply

    sibolang
    Participant

    Rumor akuisisi di bidang telekomunikasi berembus kencang dalam sekian waktu paling akhir. Sebutlah saja PT Indosat Tbk (ISAT) yang sudah sempat diberitakan akan diakuisisi perusahaan telekomunikasi asal Vietnam, Viettel. Yang sangat panas, Indosat diberitakan tengah mengulas gagasan merger dengan PT XL Axiata Tbk (EXCL).Awal mulanya, sempat juga tersebar berita jika akan ada koalisi pada Indosat dengan PT Smartfren Telecom Tbk (FREN). Harga saham FREN juga selalu naik bersamaan terdapatnya rumor itu.

    Semenjak awal tahun 2019, harga yalla shoot live football saham FREN sudah kuat seputar 47,44 persen. Akan tetapi selama ini beberapa rumor koalisi di bidang telekomunikasi ini belumlah ada yang tunjukkan tanda-tanda akan selekasnya terwujud. Direktur Penting Smartfren Telecom, Merza Fachys menyanggah sudah terdapatnya hitam diatas putih masalah rumor tindakan koalisi di bidang telekomunikasi itu. Walau demikian, ia pun mengaku jika perbincangan masalah koalisi ini sudah ramai dikerjakan oleh beberapa pemain di industri telekomunikasi.

    Baca sedetailnya dalam dialog eksklusif Erwin Surya Brata dengan Merza Fachys di Closing Bell CNBC Indonesia (Selasa, 29/01/2019) di video di bawah ini.

    #582 Reply

    susan
    Participant

    sangat membantu sekali terima kasih yalla shoot

Viewing 2 posts - 1 through 2 (of 2 total)
Reply To: Bos FREN: Konsolidasi Perusahaan Telko Baru Tahap Pembicaraan
Your information:




7 + 3 =