Profile Forums Forum Civitas Kontribusi Cerita Lapangan

  • This topic has 1 reply, 1 voice, and was last updated 7 months ago by asep.
Viewing 2 posts - 1 through 2 (of 2 total)
  • Author
    Posts
  • #3313 Reply
    Joko Yuwono
    Participant

    Dear Teman-teman LTI khususnya yg memiliki cerita-cerita pengalaman lapangan tentang Palapa Ring Paket Tengah, bisa ya setiap pengalaman lapangan yang dialami dituliskan dalam bentuk cerita. Nantinya cerita teman2 akan dimuat di website LTI ini. Oh ya, jangan lupa setiap cerita yang ditulis harus mengandung 5 w dan 1 H.
    What – Apa
    Who – Siapa
    Where – Dimana
    When – Kapan
    Why – Mengapa
    How – Bagaimana

    Oke, ditunggu tulisan-tulisannya

    #3630 Reply
    asep
    Guest

    Menyongsong semester dua dalam kalender sekolah, aplikasi Ruangguru sah memperkenalkan serangkaian feature terbarunya.

    Ide Kilat

    Aplikasi karya anak bangsa ini bella square mendatangkan Ide Kilat yang bisa menguatkan persiapan siswa hadapi Ujian Tercatat Berbasiskan Computer (UTBK). Isi feature ini meliputi video bahasan ide penting materi serta contoh masalah yang seringkali keluar di UTBK, dan trik dan tips kerjakan soal-soal UTBK.

    Print Bank Masalah

    Soal-soal di Bank Masalah Ruangguru sekarang bisa didownload, diciptakan serta ditangani langsung di kertas. Pemakai bisa memindai masalah yang telah ditangani lewat aplikasi Ruangguru serta langsung memperoleh nilai hasil belajar.

    Live Teaching

    Feature Live Teaching di aplikasi Ruangguru ada tiap hari, yang sangat mungkin siswa memperoleh tips langsung dari Master Teachers Ruangguru, kelompok guru-guru paling baik di Indonesia, berkaitan materi belajar serta bahasan masalah khusus.

    Pendidikan Ciri-ciri

    Feature ini dibalut video animasi yang membahas beberapa topik seperti pengenalan diri, langkah bekerjasama dengan team, sopan santun, membuat persahabatan, serta masih banyak.

    Tidak hanya mengenalkan empat feature baru, Ruangguru mengadakan Try Out Online Nasional dengan gratis serta serempak di semua Indonesia untuk siswa-siswi kelas 1 SD sampai kelas 12 SMA dari 5-14 Januari 2020.

    Untuk program ini, Ruangguru membidik 100 ribu siswa untuk ikuti beberapa materi try out yang ada, yaitu UTBK, USBN, UNBK, serta mata pelajaran reguler seperti Matematika, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Ekonomi, Geografi, Sosiologi, serta Riwayat Peminatan.

    “Kami mengharap, pengembangan produk serta serangkaian pekerjaan Ruangguru kesempatan ini bisa memperluas peluang belajar untuk juta-an siswa, menyiapkan mereka untuk sampai hasil belajar yang optimal, serta jadikan pengalaman belajar yang lebih menyenangkan,” tutup founder sekaligus juga CEO Ruangguru, Belva Devara dalam info resminya.

Viewing 2 posts - 1 through 2 (of 2 total)
Reply To: Kontribusi Cerita Lapangan
Your information:




49 − 42 =