Home Forums LTI Forum Resmi! PUBG Lite Versi Beta Untuk PC Sudah Dibuka

Tagged: 

This topic contains 0 replies, has 1 voice, and was last updated by  qbeletpamas 4 months, 2 weeks ago.

Viewing 1 post (of 1 total)
  • Author
    Posts
  • #574 Reply

    qbeletpamas
    Participant

    Liputan6.com, Jakarta PUBG memberitahukan kehadiran versi Lite dari gim bergenre battle royale tersebut untuk PC. Sesuai namanya, PUBG Lite ini ditujukan guna PC dengan spesifikasi rendah.

    Dikutip dari IGN, Minggu (27/1/2019), versi Lite ini ditujukan guna pemain yang sebelumnya tidak bisa memainkan PUBG sebab keterbatasan spesifikasi.

    Kini, PUBG pun sudah membuka akses guna pemain yang hendak menjajal versi betanya. Bagi sekarang, akses ini baru diserahkan untuk distrik Thailand.

    Dalam versi beta ini, developer turut menyertakan konten khusus dan fitur yang bakal ada di PUBG Lite. Berbeda dari versi biasa, PUBG Lite bisa dimainkan secara gratis.

    Versi beta PUBG Lite ini melulu menampilkan satu peta saja, yaitu Erangel. Nantinya, pemain bisa berpartisipasi dalam modus Solo, Duo, tergolong Squads dalam modus third-person perspective.

    Adapun modus dan peta baru akan dikenalkan secara bertahap guna PUBG Lite versi beta. Karenanya, ada bisa jadi para pemain dapat menikmati peta tergolong modus baru seiring berjalannya waktu. Harga Burung

    Jelang peluncuran di antara kolaborasi gim sangat ditunggu, PUBG Mobile mengonfirmasi kapan konten crossover gim PUBG Mobile dan Resident Evil 2 dinikmati.

    “#PUBGMRE2 bakal segera hadir. Apakah anda mampu bertahan hidup? @RE_Games,” tulis PUBG Mobile di akun Twitter-nya, sebagaimana Tekno Liputan6.com kutip, Jumat (25/1/2019).

    Tak melulu itu, PUBG Mobile pun menyertakan suatu gambar helm level 3 di gim PUBG Mobile yang terinfeksi virus riskan dari Resident Evil 2.

    Dicuitan yang lain, PUBG Mobile pun mengonfirmasi konten kolaborasi ini akan diluncurkan pada akhir Januari 2019.

    “Dalam rangka merayakan peluncuran gim Resident Evil 2 pada 25 Januari, kami merayakannya dengan menyelenggarakan dua event! Kami menunggu peluncuran kolaborasi tersebut pada akhir bulan! @RE_Games.”

    Dengan berakhirnya Season 4, PUBG Mobile telah merilis cuplikan video modus zombie yang akan hadir sebagai konten kolaborasi dengan developer gim Resident Evil 2, yaitu Capcom.

    • This topic was modified 4 months, 2 weeks ago by  qbeletpamas.
Viewing 1 post (of 1 total)
Reply To: Resmi! PUBG Lite Versi Beta Untuk PC Sudah Dibuka
Your information:




+ 68 = 69