Home Forums LTI Forum Risma Pakai Viaduk Surabaya Membara untuk Acara Parade Juang

This topic contains 1 reply, has 2 voices, and was last updated by  Live streaming yalla shoot 2 weeks, 2 days ago.

Viewing 2 posts - 1 through 2 (of 2 total)
  • Author
    Posts
  • #552 Reply

    rima
    Participant

    Pemkot Surabaya masih mengadakan Parade Surabaya Juang di tempat sama dengan pentas drama Surabaya Membara, tempat insiden masyarakat tertabrak kereta api pada Jumat kemarin.

    Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini menjelaskan pihaknya masih mengadakan Parade Surabaya Juang yang titik mulainya bahkan juga ada di viaduk atau jembatan pada trek rel kereta api, pada Minggu.

    Tempat itu awal mulanya jadi tempat peristiwa tertabraknya beberapa masyarakat oleh kereta api waktu Drama Surabaya Membara berjalan, Jumat (9/11).

    “Surabaya Juang masih kita adakan,” katanya, waktu didapati di Balai Kota Surabaya, Sabtu (10/11).

    Risma menjelaskan perihal penting ialah aspek keamanan. Ia menyebutkan akan ada beberapa ribu personel keamanan yang ditugaskan mengawasi tempat acara.

    Parade ini akan diawali dari Tugu Pahlawan serta selesai di Taman Bungkul yang menyertakan beberapa ribu peserta serta pemirsa. Risma menjelaskan akan menyertakan beberapa ribu personil kemanan yang terbagi dalam kepolisian, satpol PP, serta linmas.

    “Jika kita Insya Allah menyertakan tidak cuma kepolisian, satpol PP, linmas, bahkan juga guru-guru ikut kita sertakan untuk pengamanan, jadi ini masih diselenggarakan,” katanya.

    Pelibatan guru itu katanya, ikut untuk mengawasi keamanan beberapa peserta yang sejumlah besar terbagi dalam kelompok siswa-siswi pelajar di Surabaya.

    “Saya pingin ini jadi satu momen November ini jadi satu kebangkitan untuk memompa semangat anak-anak sebab ke depan itu berat sebab, jika anak-anak tidak miliki daya juang, mereka hanya jadi pemirsa,” katanya.

    Kerja Sama juga dengan Polisi

    Selain itu, Kabag Humas Pemkot Surabaya M. Fikser pastikan pihak Pemkot Surabaya sudah bekerja bersama dengan pihak kepolisian serta Garnisun untuk mengamankan acara ini, termasuk juga pengamanan selama rute yang dilalui Parade Surabaya Juang.

    “Sekurang-kurangnya ada seputar 2.300 personel yang kami sediakan untuk mengamankan acara serta rute parade ini. Mereka telah lakukan beberapa yalla shoot com rapat intens untuk mempersiapkan acara itu,” kata Fikser.

    Awal mulanya, Drama Kolosal Surabaya Membara untuk memperingati Hari Pahlawan menelan korban. Sekurang-kurangnya 3 orang dikatakan meninggal serta belasan lainnya luka-luka.

    #572 Reply

    Live streaming yalla shoot

    Menikmati Hari Pahlawan di Kota Surabaya, 4 Acara Seru di Bulan November ini Tak Boleh Dilewatkan

    Untuk memperingati hari pahlawean yang akan datang tentunya pemkot surabaya akan mempersiapkan parade juang secara maksimal guna untuk mengantisipasi terjadinya hal hal yang tak diinginkan . dengan adanya acara parade juang masyarakat surabaya khususnya mwenyambut sdewngan antusias, karwena hal seperti Live Streaming Yalla shoot inlah yang akan mengingatkan kita khususnya anak muada supaya tidak akan lupa akan perjuangan para pahlawan insdonesia dulu , dan semoga dengan adanya acara parade juang ini dapat membantu persatuan dan kesatuan negri indonesia ini terima kasih

Viewing 2 posts - 1 through 2 (of 2 total)
Reply To: Risma Pakai Viaduk Surabaya Membara untuk Acara Parade Juang
Your information:




6 + = 16