Home Forums LTI Forum Ruck Wheels and Banes: Mengapa Harus Belajar?

This topic contains 0 replies, has 1 voice, and was last updated by  ujang 1 month ago.

Viewing 1 post (of 1 total)
  • Author
    Posts
  • #567 Reply

    ujang
    Participant

    Roda truk dan terutama ban mobil honda murah mungkin karet yang paling banyak dipelajari yang pernah menabrak jalan. Mereka dipelajari oleh Dewan Keselamatan Transportasi Nasional, oleh Administrasi Keselamatan Lalu Lintas Jalan Raya Nasional, oleh pabrik ban di seluruh dunia. Mereka juga dipelajari oleh insinyur yang membangun jalan dan jembatan dan oleh perusahaan yang memasok bahan untuk perusahaan yang membangun jalan dan jembatan. Mereka mungkin menjadi puncak penelitian ban di seluruh dunia. Mengapa Anda mungkin bertanya, tetapi jawabannya sederhana, karena di atas jalan ban truk berada di tengah mobil honda murah kehidupan kita.

    Anda mungkin tidak menganggap mereka sebagai pusat kehidupan Anda, tetapi sebenarnya mereka adalah pusat kehidupan Anda. Di sebagian besar tempat, truk dan ban yang mereka tumpangi adalah perhentian terakhir atau titik awal dari apa yang mendorong bisnis di dunia saat ini, secara harfiah. Segala sesuatu di toko lokal kemungkinan besar sampai di sana dengan truk. Pasokan yang dibutuhkan oleh pabrik lokal untuk memproduksi barang-barangnya dikirim dengan truk. Kemudian ketika bahan-bahan itu telah dibentuk menjadi produk yang diinginkan, mereka sekali lagi kemungkinan besar pergi dengan truk.

    Jadi mengapa begitu penting untuk mempelajari ban dan roda truk? Ada banyak alasan yang langsung terlintas di benak saya. Yang pertama dan terpenting adalah keamanan. Keselamatan adalah masalah untuk muatan yang mereka angkut, keselamatan bagi pengemudi yang mengendarai truk yang mengangkut muatan dan terutama bagi kita yang berbagi jalan dengan truk pengangkut jalan yang mengangkut barang dan persediaan kita.

    Saya menyebutkan bahwa para insinyur mempelajari ban dan roda truk. Mereka mempelajarinya karena banyak alasan yang bagus dan terkadang rumit. Pernah mengemudi di jalan yang sepertinya Anda menabrak banyak gundukan kecil terutama ketika melambat untuk persimpangan atau berhenti tanda di jalan raya? Maksud saya bukan gemuruh gundukan, tetapi gundukan yang ruang yang lebih luas, dan lebih ganas daripada gundukan. Anda mungkin pernah mendengarnya digambarkan sebagai papan cuci? Biasanya ini disebabkan oleh truk-truk besar yang melakukan manuver yang melambat atau berhenti yang baru saja Anda lakukan.

    Tetapi ketika sebuah truk berat mencoba berhenti dengan cepat, roda mobil honda murah belakang bisa mulai sedikit melompat. Gerakan melompat ini menyebabkan trailer melambung ke atas dan ke bawah di jalan raya yang menyebabkan permukaan menjadi padat. Seiring waktu dan ban truk berulang-ulang memantul dengan beban berat, permukaan mengembangkan pola divot yang diikuti oleh setiap truk berikutnya ketika mencoba berhenti di jalan yang sama. Efeknya disebut mencuci papan.

    Teknisi mempelajari ban yang ada di truk untuk lebih menentukan bagaimana menangani masalah ini, yang menjadi bahaya tidak hanya untuk truk, tetapi bagi siapa saja yang menggunakan jalan. Mereka mempelajari semua aspek ban mulai dari berat yang diperbolehkan oleh setiap ban untuk didukung oleh hukum, hingga bahan dari mana mereka dibuat untuk lebih memahami bagaimana mereka perlu merancang jalan dan jembatan di masa depan untuk menghindari masalah seperti itu. Ini hanyalah satu contoh kecil mengapa insinyur perlu mempelajari ban truk mobil honda murah. Daftar alasan sebenarnya terlalu lama untuk dicakup dalam informasi sederhana ini.

    Kelompok pengawas pemerintah seperti NTSB dan NHTSA belajar untuk menjaga keamanan jalan bagi semua orang. Mereka juga khawatir bahwa truk-truk bergerak dari titik A ke titik B dengan masalah sesedikit mungkin. Mereka mempelajari hal-hal seperti bagaimana ban bereaksi dalam situasi iklim yang berbeda, bagaimana mereka bereaksi terhadap panas dan stres. Mereka prihatin dengan apa yang terjadi pada ban truk jalan, ketika gagal dan terpisah di jalan.

    Karena ketika ini terjadi, hidup dapat dengan mudah dipertaruhkan. Puing-puing terbang dari ban truk yang robek dapat dengan mudah menyebabkan kecelakaan bagi kendaraan lain yang berbagi jalan dengan truk. Selain itu, ban-ban besar yang tergeletak di tengah jalan raya dapat menyebabkan kecelakaan. Adalah tugas mereka untuk mempelajari ban di semua arena operasi untuk memastikan bahwa puluhan juta ban pada jutaan truk di jalan kita aman

    Produsen ban truk mempelajari ban yang mereka buat untuk melihat seberapa baik mereka bekerja di situasi dunia nyata. Mereka melakukan ini untuk mendapatkan wawasan tentang desain ban baru dan lebih baik, ban yang akan mengungguli yang sudah ada untuk penanganan di semua kondisi cuaca. Mereka belajar sebanyak mungkin untuk dapat membuat ban mobil honda murah yang lebih lama, berjalan lebih tenang dan lebih hemat bahan bakar daripada yang akan mereka ganti.

Viewing 1 post (of 1 total)
Reply To: Ruck Wheels and Banes: Mengapa Harus Belajar?
Your information:




96 − 87 =