Jalinan Kerjasama PT. LTI dengan PT. Telekomunikasi Indonesia (Telkom)

Jakarta – Rabu, 29 Mei 2019 | PT. Telekomunikasi Indonesia (Telkom) mulai menjalin kerjasama dalam penyewaan layanan kepada PT. Len Telekomunikasi Indonesia (LTI). LTI sendiri merupakan perusahaan telekomunikasi yang memiliki jaringan infrastruktur tulang punggung serat optik dan menghubungkan kota-kota di bagian Indonesia bagian Tengah.

Dengan adanya kerjasama yang telah terjalin antara Telkom dan LTI, LTI akan selalu memastikan penerapan layanan dan infrastruktur telekomunikasi yang ditawarkan agar selalu handal dan memiliki nilai-nilai yang menunjang operasional perusahaan. LTI akan terus menjaga dan meningkatkan kualitas layanan terbaik untuk negeri.

Telkom telah menyewa layanan di P4 ruas Sendawar – Long Bagun , pulau Kalimantan dengan kapasitas 2 G. Pita Lebar (Bandwidth) sendiri dapat memperbaiki layanan internet untuk daerah-daerah yang sebelumnya belum terlayani oleh internet, dengan terpasangnya interkoneksi di 10 titik di wilayah Indonesia Tengah yang disambungkan ke 17 kota layanan.

Dengan adanya Pita Lebar yang digunakan di daerah Kalimantan Timur ini adalah masyarakat dapat merasakan pemerataan persebaran teknologi dan informasi ke berbagai daerah yang ada di Kalimantan Timur yang sebelumnya belum terlayani oleh jaringan internet.

LTI sendiri sudah mengkomersialkan produk yang terdiri dari jaringan pita lebar dengan kapasitas 1 G, 10 G, STM-4, STM-16 dan Dark Fibre (Serat Optik Pasif). Untuk peminatan pemanfaatan Palapa Ring Paket Tengah dapat mengirimkan email ke admin.komersial@len-telko.co.id kami akan dengan senang hati membantu anda. (FLR)