artikel web award_1

Jakarta – Jumat, 13 Maret 2020, PT Len Telekomunikasi Indonesia mendapatkan penghargaan “The Most Reputable Company Of the Year” pada acara “Indonesia Business, Professional and Education Award 2020” yang digelar oleh PT Sembilan Bersama dengan Majalah Indonesia Inspire.

Acara ini digelar pada 13 Maret 2020 di Hotel Le Meridien, Jakarta. Penghargaan The Most Reputable Company Of the Year diterima langsung oleh Direktur Utama PT Len Telekomunikasi Indonesia (PT LTI) R.W. Pantja Gelora.

Tim Research Majalah Indonesia Inspire melakukan riset dengan responden pemilik telepon rumah (fixed phone) di Jabodetabek dan beberapa kota besar lainnya. Penilaian dilandaskan pada beberapa kriteria seperti kualitas, inovasi, performa, akuntabilitas, kepedulian, dan lain-lain.

Penghargaan “Indonesia Business, Professional and Education Award 2020” merupakan rekomendasi dari Kementerian RI, Lembaga Pemerintah, LSM dan Swasta dengan harapan semakin meningkat kinerja perusahaan maupun kreativitas pribadi.

Menurut Gunadi, selaku ketua Penyelenggara dan Founder PT Sembilan Bersama Media mengungkapkan, penghargaan “Indonesia Business, Professional, & Education Award” dipersembahkan kepada pribadi kreatif, dinamis, dan inovatif, perusahaan, institusi serta lembaga – lembaga lainnya yang dengan semangat tinggi membangun keunggulan bangsa menghadapi perdagangan bebas, dan globalisasi ekonomi.

Lebih lanjut, Gunadi menambahkan, penghargaan ini diberikan kepada tokoh, entrepreneur, perusahaan dan pendidik yang telah banyak berjasa bagi masyarakat dan bangsa. Para penerima penghargaan dari berbagai kategori didasarkan atas rekomendasi dari kementerian, lembaga swadaya masyarakat (LSM) dan swasta dengan harapan semakin meningkatkan kinerja dan kreativitas pribadi demi kemajuan institusi serta perusahaan.