Jakarta – Rabu, 31 Januari 2018 bertempat di Ruang Rapat Kantor PT. Len Industri (Persero) Jakarta telah dilaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham atas Rencana Kerja dan Anggaran Perusahaan PT. Len Telekomunikasi Indonesia tahun 2018.

Rapat Umum Pemegang Saham ini dihadiri oleh seluruh pemegang saham PT. Len Telekomunikasi Indonesia yaitu PT. Len Industri (Persero), PT. Teknologi Riset Global Investama, PT. Bina Nusantara Perkasa dan PT. Multi Kontrol Nusantara serta jajaran Direksi dan Dewan Komisaris PT. Len Telekomunikasi Indonesia.

Dihadapan para pemegang saham, Direktur Utama PT. Len Telekomunikasi Indonesia, R.W. Pantja Gelora memaparkan kondisi perusahaan serta rencana kerja yang tertuang di dalam RKAP tahun 2018. Secara garis besar rancangan kerja PT. Len Telekomunikasi Indonesia (LTI) pada tahun 2018 akan terkonsentrasi pada penyelesaian pembangunan Jaringan Tulang Punggung Serat Optik Palapa Ring Paket Tengah dan menjaga ketersediaan layanan selama masa operasi dan pemeliharaan.

“LTI telah menyusun langkah-langkah strategis dalam penyelesaian pembangunan Jaringan Tulang Punggung Serat Optik Palapa Ring Paket Tengah yang diikuti dengan persiapan masa operasi dan pemeliharaan agar kami dapat memenuhi indikator kinerja utama yang telah ditetapkan. Insya Allah di tahun 2018, LTI melangkah dengan penuh semangat,“ ujar Direktur Utama PT. Len Telekomunikasi Indonesia, R.W. Pantja Gelora.

Pada akhirnya Rapat Umum Pemegang Saham mengesahkan Rencana Kerja dan Anggaran Perusahaan PT. Len Telekomunikasi Indonesia tahun 2018 dan menetapkan Key Performance Indicators (KPI) Direksi dan Dewan Komisaris menjadi Kontrak Manajemen PT. Len Telekomunikasi Indonesia tahun 2018. **