Apply Now : http://karir.len-telko.co.id/

REKRUTMEN KARYAWAN

PT. LEN TELEKOMUNIKASI INDONESIA

Len Telekomunikasi Indonesia didirikan pada tahun 2016 yang merupakan Badan Usaha Pelaksana (BUP) yang ditugaskan untuk membangun dan mengelola jaringan tulang punggung serat optik Palapa Ring Paket Tengah. Len Telekomunikasi Indonesia sebagai anak perusahaan PT. Len Industri (Persero) berkedudukan di Menara MTH Lantai M Jl. MT. Haryono Kav. 23 Tebet Jakarta Selatan mempunyai visi perusahaan

“Menjadi Penyelenggara Telekomunikasi Nasional Berbasis Backbone”

Sebagai operator jaringan tulang punggung serat optik, PT. Len Telekomunikasi Indonesia mengundang anda untuk bergabung dengan status PKWT (Pekerja Waktu Tertentu) untuk posisi :

  1. Sales Executive
    Sales executive bertanggung jawab atas end-to-end proses penjualan dari prospek calon pelanggan, closing deal, kontrak sampai memastikan proses penagihan berjalan dan mendapatkan revenue
    • Deskripsi Pekerjaan:
      1. Melakukan penjualan sesuai target yang telah di tetapkan
      2. Membuat laporan dan presentasi progres penjualan mingguan dan bulanan
      3. Membuat hubungan baik dengan pelanggan dan senantiasa memastikan kepuasan pelanggan atas layanan
      4. Membuat Laporan Biaya pengeluaran untuk aktifitas sales dan marketing
      5. Berkoordinasi dengan tim internal atau eksternal untuk aktivasi layanan baru dengan pelanggan
      6. Berperilaku positif dan aktif untuk mencapai target pendapatan
      7. Bertanggung jawab atas tagihan ke stakeholders
      8. memberikan masukan untuk continous improvement
    • Kualifikasi :
      1. Umur Maximal 35 Tahun
      2. Pendidikan Minimal S1 Manajemen/ Pemasaran/ Ekonomi/ Komunikasi/ Bisnis/ Teknik
      3. Pengalaman 1-2 tahun dibidang telekomunikasi sebagai Sales
      4. Berpengalaman di bidang Penjualan, pemasaran dan manajemen
      5. Bisa berkomunikasi dan negosiasi dengan baik
      6. Memiliki pengetahuan di bidang telekomunikasi

  1. Staf Service Level Management
    Staf SLA memiliki tanggung jawab atas terdelivernya layanan yang disepakati dengan pelanggan dan menjaga hubungan baik dengan pelanggan
    • Deskripsi Pekerjaan
      1. Membuat Laporan SLA setiap bulan atau dengan waktu yang telah ditetapkan
      2. Melakukan rekonsiliasi dan presentasiprogres pencapaian SLA
      3. Bertanggung jawab atas ketepatan BA Rekonsiliasi SLA dengan Pelanggan
      4. Memastikan layanan terdeliver sesuai yang telah disepakati dan mengerti business outcome atas pelanggan
      5. Berkoordinasi dengan tim internal atas keluhan pelanggan yang disampaikan saat rekonsiliasi dan memastikan keluhan tersebut dapat segera diselesaikan
      6. Memastikan tools untuk membuat laporan SLA berjalan sesuai dan dapat dipercaya oleh pelanggan
      7. Memastikan ketepatan waktu atas tagihan
      8. Memberikan masukan untuk continous improvement
    • Kualifikasi :
      1. Umur Maximal 35 Tahun
      2. Pendidikan S1 Teknik Telekomunikasi / Teknik Industri
      3. Pengalaman 1-2 tahun di bidang Telekomunikasi
      4. Dapat membuat Laporan dengan baik
      5. Dapat mengoperasikan office (word, Excel, Presentasi)
      6. Bisa berkomunikasi dengan baik

  1. Staf Admin (CLOSED)
    Staf Admin memiliki tanggung jawab untuk support operasional dari divisi Bisnis dan Jaminan Jaringan
    • Deskripsi Pekerjaan
      1. Membuat rekapitulasi dan laporan biaya pengeluaran divisi
      2. Melakukan organisasi dan arsip semua Dokumen/Surat/Data divisi
      3. Memastikan proses reimburse berjalan sesuai SOP perusahaan
      4. Melakukan entri data perusahaan
      5. Membuat agenda meeting dan memastikan ruangan meeting tersedia
      6. Mengelola anggaran biaya rutin bulanan divisi
    • Kualifikasi :
      1. Umur Maximal 28 Tahun
      2. Pendidikan Minimum D3 Komunikasi/ Ekonomi/ Manajemen
      3. Pengalaman 1-2 tahun di bidang admin perusahaan Telekomunikasi
      4. Dapat membuat laporan dengan baik
      5. Dapat mengoperasikan office (word, excel)
      6. Bisa mengorganisasikan file dan dokumen dengan rapi

  1. Legal
    Legal Komersial memiliki tanggung jawab memastikan legalitas komersil baik dengan pelanggan dan stakeholder telah memenuhi aturan yang berlaku
    • Deskripsi Pekerjaan
      1. Membuat dan memonitor pelaksanaan perjanjian/kontrak
      2. Melakukan review perjanjian kontrak baru dan atau yang sedang berjalan
      3. Memastikan semua kontrak terkait komersial telah memenuhi aturan berlaku (compliance)
      4. Memberikan saran dan pendapat dari sisi legal atas kegiatan komersial
    • Kualifikasi :
      1. Pendidikan S1 Hukum
      2. Pengalaman 2 tahun sebagai Legal Perusahaan
      3. Mengerti Kontrak, Regulasi, Perizinan,
      4. Bisa berkomunikasi dan mempresentasikan dengan baik
      5. Memiliki pengetahuan dibidang Legal di Industri Telekomunikasi lebih diutamakan

Apply Now : http://karir.len-telko.co.id/