http://karir.len-telko.co.id/

REKRUTMEN KARYAWAN

PT. LEN TELEKOMUNIKASI INDONESIA

Len Telekomunikasi Indonesia didirikan pada tahun 2016 yang merupakan Badan Usaha Pelaksana (BUP) yang ditugaskan untuk membangun dan mengelola jaringan tulang punggung serat optik Palapa Ring Paket Tengah. Len Telekomunikasi Indonesia sebagai anak perusahaan PT. Len Industri (Persero) berkedudukan di Menara MTH Lantai 11 Jl. MT. Haryono Kav. 23 Tebet Jakarta Selatan mempunyai visi perusahaan “menjadi operator backbone tingkat nasional”

Sebagai operator jaringan tulang punggung serat optik, PT. Len Telekomunikasi Indonesia mengundang anda untuk bergabung dengan kami untuk posisi :

– C A L O N K A R Y A W A N    –

 

  1. Staff Akuntansi (Kode : AKT)
    • Deskripsi Pekerjaan
  • Menyiapkan laporan manajemen dan laporan keuangan tahunan/interim sesuai dengan Standar Akuntansi Keuangan (SAK)
  • Mereview dan merekomendasikan hasil temuan auditor internal dan akuntan publik
  • Membuat analisa rasio laporan keuangan dalam rangka pemenuhan KPI
  • Mengumpulkan semua jurnal untuk kepentingan pembuatan ledger
  • Melakukan pengecekan hasil rekonsiliasi kas dan bank
  • Melakukan pengecekan buku besar
  • Kualifikasi :
  • Minimal D3 Akuntansi
  • Wanita/Pria ,Umur Maksimal 27 tahun
  • Pengalaman bekerja di bidang keuangan/akuntansi minimal 2 tahun
  • Menguasai MS Office terutama Excel
  • Menguasai dasar-dasar akuntansi
  • Mampu bekerja dibawah tekanan
  • Siap ditugaskan/kunjungan ke seluruh wilayah Proyek
  • Dapat bekerja sendiri dan tim
  1. Kepala Divisi SDM dan Hukum (Kode : KSDMH)
    • Deskripsi Pekerjaan
  • Membuat draft perjanjian atau MoU dengan memberikan Analisa Hukum
  • Pengurusan dan dokumentasi perjanjian serta penerapan pemutakiran UU serta regulasi terkait
  • Legal opinion laporan kepada atasan dan manejemen terhadap potensi kasus hukum dari pihak ketiga
  • Koordinasi dengan pihak eksternal (Notaris dan Kuasa Hukum) atau apparat/instansi terkait
  • Mengurus hal-hal lain yang terkait dengan hukum perusahaan
  • Memastikan semua kegiatan perusahaan berjalan sesuai dengan peraturan/hukum yang berlaku
  • Menerima pengaduan karyawan dan konseling karyawan
  • Melakukan pengembangan SDM melalui pelatihan dan sertifikasi
  • Mengevaluasi, mengkoordinir dan merekomendasikan Pengembangan Sistem Karir dan Prosedur SDM
  • Bertanggungjawab terhadap proses berjalannya kegiatan di bidang umum (pengarsipan, perjalanan dinas pegawai dan kebutuhan rutin perusahaan)
  • Dan penugasan lain sesuai dengan arahan dari BOD
  • Kualifikasi :
  • Wanita/Pria, Umur maksimal 35 Tahun
  • Minimal Strata 1 Jurusan Hukum Ekonomi/Bisnis
  • Pengalaman di bidang hukum minimal 6 tahun (bidang jasa telekomunikasi/IT lebih diutamakan)
  • Mampu berbahasa Inggris Lisan dan Tulisan
  • Telah menjadi Anggota PERADI
  • Menguasai kontrak bisnis, hukum perusahaan, konstruksi, telekomunikasi, dan ketenagakerjaan
  • Memiliki kemampuan komunikasi, analisa dan negosiasi yang baik
  • Mempunyai pengalaman dalam berkomunikasi dengan Instasi Pemerintah
  • Mampu menggunakan Ms Office
  • Siap ditugaskan/kunjungan ke seluruh wilayah Proyek
  • Dapat bekerja dibawah tekanan dan jangka waktu yang singkat
  • Dapat bekerja sendiri dan tim
  1. Manajer Pengelolaan Risiko (Kode : RISK)
  • Deskripsi Pekerjaan:
  • Membuat identifikasi risiko terhadap seluruh aset PRT
  • Melakukan pengukuran risiko dengan cara melihat potensial terjadinya seberapa besar severity (kerusakan) dan probabilitas terjadinya risiko
  • Melakukan pengelolaan risiko dengan berbagai model (Risk Avoidance, Risk Reduction, Risk Transfer, Risk Deferral, Risk Retention)
  • Implementasi manajemen risiko
  • Melakukan monitoring risiko
  • Mengidentifikasi potensi gangguan terhadap aset Palapa Ring Tengah
  • Berkoordinasi dengan pihak eksternal untuk upaya mitigasi minimalisir risiko atas potensi gangguan aset PRT
  • Kualifikasi :
  • Minimal S2/S1/D4 Teknik Telekomunikasi/Elektro
  • Wanita/Pria ,Umur Maksimal 37 tahun
  • Pengalaman bekerja di bidang Manajemen Risiko minmal 2 tahun
  • Pengalaman di manajemen proyek, diutamakan sebagai manajer proyek.
  • Memiliki pengetahuan dasar manajemen risiko
  • Memiliki pengetahuan mengenai Enterprise Risk Management/Business Risk Management.

– P K W T –

  1. Manajer Pemasaran (Kode : MPMSR)
  • Deskripsi Pekerjaan
  • Menyusun rencana pemasaran dan penjualan
  • Menetapkan target penjualan
  • Membuat rencana kerja tim pemasaran
  • Mengatur dan mengawasi aktivitas tim pemasaran
  • Mengevaluasi efektifitas pemasaran dan pencapaian hasil penjualan
  • Mengangani keluhan pelanggan
  • Menciptakan dan menjaga hubungan baik dengan para pihak terkait
  • Membuat sistem laporan pencapaian terhadap target pemasaran
  • Kualifikasi
  • S1 Manajemen Pemasaran/Ekonomi
  • Pengalaman minimal 3 tahun (dibidang jasa telekomunikasi/IT lebih diutamakan)
  • Mampu berbahasa Inggris Lisan dan Tulisan
  1. Staff Pemasaran (Kode : SPMSR)
  • Deskripsi Pekerjaan
  • Menyusun rencana pemasaran dan penjualan
  • Membuat laporan aktivitas pemasaran dan penjualan
  • Menghadiri pertemuan rutin dengan pihak kedua dan ketiga
  • Menjalin komunikasi dan hubungan baik dengan pelanggan
  • Kualifikasi
  • Minimal D3 Manajemen Pemasaran/Administrasi Bisinis
  • Pengalaman minimal 2 tahun
  • Mampu berbahasa Inggris Lisan dan Tulisan

 

  1. Staff Technical Sales (Kode : Sales)
  • Deskripsi Pekerjaan
  • Mendesain konfigurasi jaringan
  • Melakukan konfigurasi kesesuaian antara perangkat Pelanggan ke Jaringan
  • Menyiapkan usulan dan alternatif solusi untuk koneksi jarigan
  • Membantu tim pemasaran dari aspek teknik
  • Kualifikasi
  • Minimal S1 Teknik Telekomunikasi/Teknik Elektro
  • Pengalaman minimal 2 tahun
  • Mampu berbahasa Inggris Lisan dan Tulisan
  1. Staff Call Center & CRM (Kode : CRM)
  • Deskripsi Pekerjaan
  • Sebagai Call Center Officer dan CRM
  • Mendata customer complain
  • Membuat laporan mingguan dan bulanan terkait penganganan pelanggan
  • Kualifikasi
  • Minimal D3 Komunikasi
  • Pengalaman minimal 1 tahun
  • Mampu berbahasa Inggris Lisan dan Tulisan
  1. Staff Administrasi (Kode : ADM)
  • Deskripsi Pekerjaan
  • Mengumpulkan dan mengarsipkan dokumen-dokumen
  • Membuat dan memperbaharui database pelanggan
  • Kualifikasi
  • Minimal D3 Administrasi/Manajemen Bisnis
  • Pengalaman minimal 1 tahun
  • Mampu berbahasa Inggris Lisan dan Tulisan

 

  1. Staff Proses Bisnis (Kode : Probis)
  • Deskripsi Pekerjaan
  • Melakukan pengembangan, implementasi dan dokumentasi atas proses bisnis, prosedur, dan instruksi kerja yang sesuai dengan strategi dan bisnis perusahaan
  • Memastikan control kualitas terhadap pencapaian indicator kinerja utama setiap proses yang diterapkan
  • Memastikan semua proses dan prosedur masih sesuai dengan kondisi terkini
  • Tata kelola dokumen semua proses, prosedur dan instruksi kerja
  • Melalukan audi compliance terhadap team dan memberikan masukan countinous improvement
  • Kualifikasi
  • Minimal S1 Teknik Industri/Manajemen
  • Pengalaman minimal 2 tahun
  • Mampu berbahasa Inggris Lisan dan Tulisan

Apply Now : http://karir.len-telko.co.id/